Senin, 17 November 2014

Tentang Saya

gue?
gue itu orangnyaaaa...
okey yang buruk dulu ya, gue itu jahat, pemarah, jelek, cepat kesal, yah pokoknya orang terburuk didunia :')
nah kalo kalian tanya soal baiknya, gue gag tau mau ngomong apa mungkin bisa di bilang kalo yg baik yaa cuma satu .
ehemmm
otak gue lumayan, lumayann.... yah lumayan lah.
nah umur gue 16 tahun, anak kelas 3 smk, dan sekolah di smk labor jurusan akuntansi khusus. banyak orang yang gag nyangka pas gue bilang umur gue 16 tahun dan kelas 3 smk mereka bilang 16 tahun terlalu muda buat anak kelas 3 smk. nah gue gag tau kenapa :'(.
jangan salahin gue dong.

gue gag tau kenapa gue bisa di umur segini udh kelas 3 smk padahal dulunya gue 2 tahun TK. whatever biarlah, pusing berbie memikirkannya :v
gue itu orangnya mudah galau, kalo manggil teman dekat gag peduli cewe ato cowo pasti dengan sebutan "om" gag tau deh datang dari mana tu kata-kata. gue orang paling cuek sedunia gue mau berubah tapi susah. ini juga lagi proses. so bagi yang nunggu gue berubah sabar yaa ini juga dalam proses. gue suka sama bahasa asing terutama bahasa inggris dan gue anggota english club di labschool. tapi walopun gue suka sama bahasa asing itu bukan berarti gue melupakan bahasa indonesia. bahasa indonesia tetap nomor satu bagi gue.
so guys, thanks for reading anything about me. bye :)

Fina Fitriyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar