Senin, 17 November 2014

Puisi "aku remaja"

Aku Remaja


aku melihat sesosok tubuh gadis muda berdiri di hadapan ku
dia sangat berbeda dari sebelumnya
tak pernah terlalu di perhatikan tubuh itu
ternyata sekarang sudah meninggi

ketika kuperhatikan lebih detail
tampak banyak perubahan dari nya
muka yang dulunya yang hanya menggunakan bedak bayi
sekarang tak pernah lepas dari cream pagi dan malam



tubuh yang dulunya hanya menggunakan pewangi pakaian
sekarang tak pernah lupa menggunakan parfum
rambut yang dulunya hanya di cuci menggunakan shampo
sekarang selalu ditambah menggunakan pelembab dan vitamin

aku sudah remaja sudah mulai besar
aku tidak tau aku harus bahagia ataupun sedih
aku tidak tau aku harus tertawa atau merengut
aku tidak tau aku harus senang atau marah

aku remaja!
akan banyak masalah dalam hidupku dan harus ku tanggani sendiri
aku akan segera terpisah dengan orang tua
semakin lama aku akan semakin menua dan sakit dan akhirnya aku mati!

aku remaja!
aku akan memiliki banyak ilmu pengetahuan
aku akan bertemu dengan sang pangeran yang sering di bicarakan
aku akan bertemu sahabat yang menyenangkan.

apapun itu aku remaja!
aku harus melewati masa ini dengan gemilang
dengan penuh mimpi yang harus ku kejar
aku remaja!

terimakasih :)
puisi ini aku buat sendiri ya teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar